SATU-SATUNYA RESTO A.Y.C.E tanpa batasan waktu buat makan daging


[Pindahan dari Muara Karang] sekarang ada di food court TAMAN HOBI MAKAN lantai 2 posisi di seberangnya MALL GREEN BAY PLUIT, ini tipe MAKAN AYCE (ALL.YOU.CAN.EAT) SEPUASS LO, GAK PAKE WAKTU/DURASI MAKAN, cuman BABAKARAN STREET yang bisa begini.

Awalnya aku ragu, masa iya ada makan sepuasnya, makan daging pula, tapi ga ada batasan jam nya ?? Enak bener dong sebagai pengunjung apalagi yang kuat makan, PASTI MENANG BANYAKK nih. Wkwkwkw...

IYAA Ternyata kalian bisa makan sesuka hati mu mau 2 jam 3 jam 4 jam disini sambil makan DAGING terus²an silahkann, yang penting HABIS aja..

Berapa duit ? MURAH GELAK...cuman idr.99.000 - 10% Debit BCA jadi cuman idr.89.100 untuk paket Normalnyaa .

Kalo mau tambah paket Wagyunya yang UWENAK BANGETT namanya juga wagyu yah cuman idr.129.000-10% Debit BCA jadi cuman idr.116.100 

Gimana murah banget ga sih ? Lebih untung lagi kalo kalian bawa anak² dibawah umur 5 tahun Itu FREE ga bayar anaknya, untuk anak² yang umurnya 6-10 tahun cuman setengah harga. 


Ini sama kayak yang di mangga dua square, ini cabangnya guys. Buat bakar²an malem² disini sih pewe banget tempatnya, malah ada tempat VIP buat bridal shower, ultah dll guys ada ACnya di dalam ruang VIP ini. 

Terus yang gilaknya lagi disini kalian bisa dapetin FREE PUDDING suka² deh kalian mau bolak balik ambil berapa kali, ada siomay, bakso kuah, nugget. MINUMANNYA ADA THAI TEA juga donggg.. gila seneng bangett Thai Tea yang mereka siapin juga enggak kaleng² ada orange juga minumannya..

Eh iya mau info ah disini kalo kalian ga kuat makan banyak alias ga mau makan paket AYCE, kalian bisa makan menu satuannya aja starts from idr.20.000 an aja. Bener² loh terjangkau banget..

Soal rasa juga oke guyss, kesegaran nya juga FRESH bangett, pokoknya engga rugi dah makan disini bareng keluarga atau teman². Dagingnyaa empuuukk bangett Wagyunya bikin ketagihan. Kalo aku sih akan dateng lagi buat makan wagyunya. Aku jujur saranin kalian cobain wagyunya legit abissss dehh.

 Babakaran Street Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Komentar

Postingan Populer