REVIEW HOTPOT HAIDILAO JAKARTA TERNYATA GAK MAHAL JUGA

Haidilaoooo buka di Jakarta ?? Kemarin2 untuk cobain hotpot yang satu ini, kalian harus nyebrang dulu minimal yang paling deket ke negara tetangga kita. Cuman sekarang uda makin dekat, karena uda buka di area JakSel, tepatnya di Gandaria City Mall Jakarta. (Yang masih bilang ini jauh, tungguin nanti buka di area Barat, tepatnya di MTA)

Mengusung konsep yang persis dan rasa yang juga persis seperti di Singapore (sebagai perbandingan aja aku ambil negara terdekat) aku disini nyobain 2 jenis soup yaitu soup jamur & soup tiga kombinasi.

Harga soupnya tuh idr. 136.000 untuk 2 jenis soup. Kalo mau 1 jenis aja soupnya, tetep bayarnya 136.000 (mending 2 kan yah). Bisa pilih sampe 4 jenis soup loh...bayarnya segitu juga kok, cuman porsinya kuahnya kan jadi lebih kecil.

NAHHHH kita harus bahas dulu nih, soupnya yang jenis mana yang paling enak??? 

1. Soup jamur rasanya manis2, kebanyakan atau lama kelamaan jadi bikin eneg
2. Soup tiga kombinasi : ini semacam soup kaldu ayamm...oh yess ini lebih betterr !!!

Jujur aku gak begitu sanggup makan pedas, apalagi di hotpotin gini pas panas2 makin tambah pedas (maka aku ga pilih kuah yang basednya mala) kalo kalian suka pedes, aku saranin kalian cobain soup malanya.

Isiannya sih standard yahh, aku pesannya tuh Daging Rib Eye US angus (idr. 120k) gak terlalu banyak porsinya, slicesnya tipis tapi aku sukaa..tahu ikan keju mereka juga enakk loh, aku sukaa...
Aku cobain banyak macam bakso2 dan sejenis tahu2an gitu..porsinya besar buat makan ber2 sampe begahh banget harganya idr.35k seporsi gitu..

Untuk rasa overall aku bilang oke yah, bukan tidak enakk dan bukan yang WOW jugaa...untuk makan disini tergolong cukup murah sekitar idr. 470k-an (namun kembali lagi ke pesanan kalian yah comott apa aja). Disini aku cuman ambil 1 paket daging dan 6 jenis isian seperti tahu2an dan baksonya.
Untuk servicenya cukup oke dan banyak snack yg dihidangkan sambil nungguin pesanan kita datang guys..

Haidilao Hot Pot Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato 


Komentar

Postingan Populer